Free Webhosting Berkualitas

Bingung mencari webhosting gratis yang bisa di andalkan? Bosen lihat webhosting gratis yang penuh dengan iklan dari pemilik server seperti geocities dll? Mau Hosting Gratis yang bisa pake domain sendiri?

Mungkin ada yang masih bingung apa sih webhosting itu? Coba cari aja di mbah google apa itu webhosting. Nah ini saatnya buat kalian untuk join dengan 000webhost.com. Kenapa gw menyarankan webhosting ini? Coba lihat aja fasilitas yang di berikan dari webhosting gratis ini :
  • 250 Mb Space, cukup banget buat blog, website, email dll. dan tau gak kalo hosting sebesar 250 Mb Space rata-rata di indonesia di jual seharga 300 ribu rupiah.
  • 100 Gb Bandwidth, mantab…kalaupun di share ke semua user di server tersebut maka traffic sebesar 100Gb cukup bangettt.
  • Full Domain Hosting, kamu dapat memakai domain kamu sendiri seperti web ini.
  • Cpanel, fasilitas yang di dapat seperti webmail, sub domain, redirect, Mysql dan yang paling top adalah site software karena kamu bisa menginstal program seperti mambo, wordpress, phbb forum, sampai OSCommerce.
  • POP3 Email, kamu bisa pakai program outlook, firebird dll buat buka email kamu, dan kamu bisa mengcreate email buat orang lain.
  • All Legal content and adult allowed, buat kamu yang mau pasang foto nakal atau hal lain yang berbau porno tidak di haramkan di hosting ini.
So tunggu apalagi, buruan daftar ke 000webhost.com , karena biasanya webhosting gratis seperti ini biasanya setelah terkenal menjadi selektif pada user yang mendaftar. dan lebih jeleknya lagi rata-rata menolak pendaftaran dari asia, khususnya indonesia.

Semoga Bermanfaat...

Related Post:

2 comments:

Sisi mengatakan...

Langsung ke TKP bang, makacih ya...

Tapi ne bneran gratis ya??

Afoed'z mengatakan...

Silahkan ke TKP Sisi.

Ini juga ada yang bayar kalau mau. Silahkan pilih yang mana.

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^