iPad 2 dan iPhone 5 Dinanti di Tahun 2011

Kali ini Bang Afoed'z akan share sedikit mengenai gadget terbaru dan lagi dirilis untuk meneruskan versi sebelumnya yang rencananya akan dikeluarkan di tahun 2011 nanti. Tak bisa dipungkiri, iPad dan iPhone 4 mampu mencuri perhatian penggila gadget dunia pada tahun 2010 ini. Popularitas dua gadget Apple tersebut sepertinya bakal terus berlanjut, sebab diprediksi masih banyak penggila gadget dunia yang menanti penerus keduanya di 2011.
Ya, dua gadget yang dimaksud adalah iPad 2 dan iPhone 5. Memang, itu bukan nama resmi yang diberikan Apple. Namun setidaknya, dua nama itulah yang saat ini mudah diingat untuk menggambarkan penerus iPad dan iPhone 4 ini.

Untuk iPad 2 atau generasi terbaru dari iPad, rumor kehadirannya memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu. Ada yang menyebut bahwa ini merupakan penyempurnaan dari iPad seri pertama, dengan dibenamkannya dua kamera (depan-belakang) serta berbagai perbaikan dari sisi fitur lainnya.

Selain itu, iPad 2 juga mengusung perubahan desain. Termasuk mengikuti iPhone 4 sehingga punggungnya menjadi datar. Selain ada perubahan ukuran sedikit, tak lagi sebesar 9,7 inch.

Ada juga yang mengeluarkan isu, jika iPad 2 itu nantinya akan mendukung jaringan GSM dan CDMA (entah terpisah, atau bersama-sama). Rumor serupa juga sudah lama muncul untuk iPhone.
 
Terkait iPhone 5, sepertinya kehadiran penerus dari iPhone 4 ini masih terlalu jauh. Rumor yang beredar di dunia maya saja masih kalem. Namun yang pasti, gadget ini begitu dinanti dapat lahir di 2011.
Semoga Bermanfaat...

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^