Lock & Unlock Komputer Dengan Flashdisk

Penemuan ini sudah lama sih, tapi ada juga yang pada belum tahu kegunaan flashdisk yang satu ini. Dalam postingan gw beberapa waktu lalu banyak yang membahas tentang flashdisk antara lain :

1. Membuat Flashdisk Menjadi RAM
2. Membuat Hiren Boot USB Flashdisk versi 9.7 dan 9.8
3. Bikin Icon dan Pengaman Flashdisk
4. Membuat USB Booting Norton Ghost
5. Tutorial Repair Flashdisk

Kalau ada yang belum membaca artikel gw diatas silahkan dibaca, siapa tahu bermanfaat. Lanjut pada pembahasan yang pertama, disini bang Afoed'z akan sedikit berbagi ilmu tentang membuka dan mengunci komputer dengan flashdisk. Langsung aja ya...


1. Download ID USB Lock terlebih dahulu
2. Untuk tutorial penggunaannya silahkan klik DOWNLOAD

Semoga Bermanfaat...

Related Post: