Foto Hot Irfan Bachdim

Selain sosoknya yang tampan dan pandai bermain bola sebagai hal positif dari Irfan, baru saja beredar beberapa foto hot dari pemain sepak bola yang kini menjadi idola baru para abg, khususnya para gadis remaja, Irfan Bachdim. Foto tersebut memperlihatkan Irfan sedang berciuman mesra dengan seorang gadis cantik yang ditengarai adalah pacarnya sendiri yang bernama Jennifer Kurniawan atau biasa dikenal juga dengan nama Jennifer Bachdim. Dari sanalah kini foto ciuman Irfan Bachdim menjadi sebuah berita terbaru dan menjadi buruan beberapa media online dan televisi. Bahkan pada situs jejaring social Twitter, foto ciuman Irfan Bachdim seperti yang tertera pada gambar tersebut menjadi trending topik pilihan.

Dari foto yang terlihat memang belum ada konfirmasi kapan foto tersebut diambil dan dari lokasi mana. Tapi dari ciuman yang diberikan oleh Irfan Bachdim kepada Jennifer, memang terlihat bahwa pasangan tersebut telah serius membina sebuah hubungan. Apalagi kabarnya Jenifer juga mengikuti langkah Irfan untuk berkarier di Indonesia. Kehadiran cewek cantik dan seksi tersebut pada sebuah acara di televisi telah mengisyaratkan hal tersebut. Irfan bachdim yang kini disebut sebagai pemain masa depan timnas Indonesia juga sangat mendukung jika pacar tercintanya berkarir di Indonesia

Kini dari foto ciuman Irfan tersebut membuat banyak fansnya yang rata2 adalah gadis abg menjadi merasa kecewa. Berbagai komentar dan tanggapan terlontar dari mereka. Mereka seakan tidak rela jika idolanya sudah memiliki pacar dan foto ciumannya tersebar di media online. Jadi kita tunggu saja deh kejelasan mengenai foto tersebut dan kita nantikan aksi brilian Irfan Bachdim bersama dengan timnas selanjutnya.



Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^