Tips Agar Diterima Adsense Dengan Mudah

Siang sobat blogger semua...
Udah beberapa hari gw ngga' update blog ini karena maklum lagi repot ngurusi skripsi, maklumlah mahasiswa tingkat akhir,hehehe... Pada kesempatan kali ini gw pengen sharing tentang bagaimana Tips Agar Diterima Adsense Dengan Mudah. Wah pada ngga' sabar ya, lanjutin ya bacanya.

Sebenarnya daftar di adsense susah-susah gampang. Ngga' tahu kebetulan atau bisa beneran, tanggal 17 Februari 2011 kemarin akhirnya diterima adsense lagi. Seneng banget dapet balasan dari adsense itu. Nah dari situ gw pengen berbagi rejeki juga buat sobat yang sampai sekarang belum diterima adsense jangan menyerah, gw aja mungkin udah 10x ditolak. Langsung aja ya...

Gw punya 1 tips and trik agar temen-temen semua bisa diterima adsense, yang jelas dengan cara yang halal dunk. Bagi yang belum punya blog atau website juga bisa daftar duluan di adsense, kalau udah diterima baru buat blog/ website.
Caranya sebagai berikut :
1. Daftar lewat Indyarocks
  • Kalau lewat Indyarocks, sobat minimal harus melengkapi identitas diri minimal 50% baru bisa mencoba mendaftar adsense. Disini kalian juga akan dibimbing step by step untuk mendapatkan account adsense. Untuk memulainya silahkan daftar DISINI.
Nah buat sobat pembaca setia blog ini, salah satu tips and trik yang paling penting adalah kalian  yang pengen punya adsense dari Indyarocks HARUS mendaftar menggunakan link referral dari orang yang udah diterima adsense seperti punya gw diatas, karena katanya kemungkinan diterima juga besar. Selain itu email yang didaftarkan harus account gmail yang baru, jangan yang lama atau sudah kalian miliki.

Nah sekian dulu ya sharing dari gw semoga bermanfaat. Kalau berkenan untuk memberikan sepatah komentar dan klik donasi iklan gw diatas untuk pengembangan blog ini.

Related Post:

21 comments:

Majalah Masjid Kita mengatakan...

ini maksudnya pihak ke3 mas..?!?!? di perbolehkan?!??! satu lagi.. ini blog berbahasa Indonesia kan?!?!? jd bingung saya :(

Afoed'z mengatakan...

Yang dibingungkan apa sob?
Jadi qt buat account adsense lewat indyarocks gitu.
Jelas diperbolehkan karena emang keduanya menjalin kerjasama sob.
Dan bisa dipasang di blog bahasa Indonesia lagi...

Rizky2009 mengatakan...

ok sob aq akan coba bikin akun di sini, tp aq akan bikin email baru lagi, sekalian senggal senggol anunya sob

Afoed'z mengatakan...

Silahkan sob, kalo ada pertanyaan gw siap bantu...
Good Luck ya...

Anisayu mengatakan...

waduh aq lum ngerti yg ginian maklum lum paham apa maksudnya adsense hehehe
tp bagus tipsnya aq suka....

Afoed'z mengatakan...

Haduw masa lum tau sih mbak??
cari di mbah google ya apa itu adsense.he3

sichandra mengatakan...

wah jadi harus pakai email yg baru yaa..
hmm.. saya akan coba deh , makasih infonya yaa :)

Afoed'z mengatakan...

iya sob, biar lebih mudah diterima.
good luck ya...

Asis Sugianto mengatakan...

tipsnya langsung di coba sob, kebetulan lagi berburu adsense,, lumyan sob, buat menambah receh...

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob
thanks tipsnya

Unknown mengatakan...

salam sahabat maaf telat banget yach
sangat bermanfaat bagi yang lagi utuh approve GA nich saya simpan buat baca ulang maaf lagi sibuk hehehe

Jasa Penulis Content mengatakan...

bisa di coba neh...
makasih brother info nya..

salam kenal...

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob
thanks sharenya
aku juga sering ditolak

Afoed'z mengatakan...

@Asis Sugianto
segera dicoba sob, lebih cepat lebih baik...

@Kisah Abu Nawas
Cepetan dicoba sob...

@Dhana/戴安娜
Waduh mbak Dhana sok sibuk nich,he3

@Jasa Penulis Content
Iya sob, semoga bermanfaat ya...

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

tips yang menarik dan patut dicoba, makasih sob sudah sharing

Afoed'z mengatakan...

Silahkan dicoba aja sob...
Good Luck ya...

Evet Hestara mengatakan...

entah kenapa ane ngerasa adsense gak menguntungkan :D udah nyoba 2tahun tapi cuma dapet 5000perak hehe..

Afoed'z mengatakan...

masa sih sob? mungkin kurang usaha...he3

lutfi mengatakan...

makasih infonya :D aku juga berharap bisa diterima Gadsense

lutfi mengatakan...

oiya gan.follow balik ya :D

Cara Jualan Pulsa Listrik mengatakan...

wah saya masih gaptek sepertinya tapi si agan ini paling jago kayak nya .

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^