My 4th Award

Selamat Tahun Baru 2011 ya buat temen-temen sobat blogger semua. Ternyata tahun ini merupakan awal tahun yang baik buat The Dark Inspiration. Ada yang tahu kenapa?? Ya dari judul postingan aja kalian semua pasti udah tahu kalau blog gw ini mendapat award lagi yang ke 4. Alhamdulillah banget bisa dapat award yang keren ini. Thanks juga buat semua sobat blogger yang udah berkunjung dan bertukar link dengan The Dark Inspiration untuk meningkatkan trafik pengunjung.


Award ini berasal dari sobat gw yang telah mereview blog ini. Dengan kejujurannya dalam mereview blog ini sehingga gw bisa tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya. Sobat blogger juga bisa mendapat award seperti gw ini dengan cara follow dan memberi comment  untuk mereview blog kalian. Silahkan klik blog sobat gw DISINI.

Semoga Bermanfaat

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^