Membuat Flashdisk Menjadi RAM

Pasti ada yang penasaran, masa bisa sich??? Pada kesempatan kali ini aku mau sharing ilmu lagi buat temen-temen yang masih suka mencari hal baru. Mungkin sebagian dari kalian semua udah ada yang tahu n mencoba tentang judul aku diatas, tapi sebagian lagi pasti belum tahu.
Langsung aja, disini flashdisk yang kita punya akan berfungsi ganda. Kenapa aku bilang begitu??? Karena flashdisk akan berfungsi tetap sebagai storage device n ditambah sebagai RAM PC/laptop kita.

Besarnya RAM tergantung besar kapasitas flashdisk itu sendiri. So lumayan kan misal kita punya flashdisk 4Gb, maka kita akan menambah RAM PC sebesar 4Gb. Coba bandingkan harga RAM asli yang 4Gb dengan flashdisk 4Gb, bisa nabung berapa ya?
Disini aku nggak kasih tutorialnya tapi temen-temen bisa download tutorial+softwarenya DISINI. Asyik kan bisa menambah kinerja PC/laptop menjadi jauh lebih optimal.
Semoga Bermanfaat…
NB : Jangan lupa kasih comment ya…^_^

Related Post:

2 comments:

Anonim mengatakan...

aku br mau coba

admin mengatakan...

@anonim
smoga berhasil ya...

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^