My 3th Award

Baru beberapa menit blogging, The Dark Inspiration dapat award lagi ne. Yang satu ini datangnya dari Hartohadi. Emang baik banget tu Pak Hartohadi. Thanks banget ya Pak atas award yang diberikan kepada blog gw tercinta.

Karena gw juga manusia biasa yang tidak bisa hidup sendiri, oleh sebab itu gw mau bagi award ini buat siapa aja yang aktif sebagai blogger untuk koleksi awardnya saja. Tapi syaratnya tolong kasih backlink ke blog ini ya, The Dark Inspiration. Hal ini sama seperti yang gw lakukan ke Pak Hartohadi diatas. Sekedar untuk menjalin tali silaturahmi aja sesama blogger.

Segera diambil ya...

Related Post:

4 comments:

Sineasz mengatakan...

Selamat sobb

Semoga tambah rajin ngeblognya :D

Afoed'z mengatakan...

Makasih ya sob,,,

Unknown mengatakan...

Wah... makasih sob atas awardnya...

tapi gimana mau postingnya sob ??

Oh iya back link itu gimana caranya ??

Afoed'z mengatakan...

Iya sama2 sob,,
kamu langsung copas aja artikel gw diatas atau kamu buat sendiri dan ganti Hartohadi dengan The Dark Inspiration karena yang kasih award kamu adalah gw.

Maksudnya backlink yaitu kamu memberikan link balik ke blog ini seperti yang gw lakuin buat blog Hartohadi diatas, jadi kalo di klik akan langsung menuju ke blog yang dimaksud.

Semoga Membantu ya...

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^