Modem CDMA Prolink Untuk Windows 7 64 bit


Setelah sekian lama pusing cari cara bagaimana membuat modem prolink p2000 punya gw bisa connect di windows 7 64 bit, akhirnya dapat juga menyiasatinya. Bener-bener butuh pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran. he3x

Kenapa gw bilang menyiasati??? ada yang tahu ga???
Jawabannya karena emang ngga' ada driver asli dari modem itu untuk windows 7 yang 64 bit. Gw juga udah coba cek ke website resminya n cari di mbah google hasilnya nihil. Untuk itu gw coba menyiasatinya dengan memakai driver windows lama yang sama-sama 64 bitnya. Driver tersebut didapatkan dari hasil instalasi U_Modem tepatnya di folder :

C:\Program Files\U_Modem\Driver\WinXP-AMD64
  
Selama ini gw n temen-temen pakai cara ini berhasil. Oleh sebab itu ngga' ada salahnya gw sharing ilmu buat temen-temen yang lagi pada bingung  cari driver modem tersebut.

Semoga Bermanfaat...

Related Post:

7 comments:

Bimo mengatakan...

Q lagi bingung cari driver prolink itu, eh ktmu artikel bang afoed'z. Lngsung dpraktekin n success.
thank's banget ya...

Afoed'z mengatakan...

Oyi sama2...
Jadi ikut seneng gw...

modem cdma mengatakan...

mantep bro
nanti di coba ah

Afoed'z mengatakan...

@modem cdma: coba aja, good luck

Anonim mengatakan...

carax gmn mas?kan pas d install aja gmw?

Anonim mengatakan...

C:\Program Files\U_Modem\Driver\WinXP-AMD64
terus cara instalnya gimana..

Unknown mengatakan...

maaf... gimana kalo modem prolink CDMA tidak terbaca/terdeteksi oleh semua komputer??? please help me abdulazispodungge@yahoo.co.id

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^