Tips Meningkatkan Pagerank dan Trafik

Kali ini gw mau berbagi tips tentang bagaimana bisa mendapatkan Pagerank google dan trafik pengunjung. Gw sharing ini karena ada request dari sobat sejati yaitu Priagoenks, In My Computer, Me and Confucius. Sebenarnya sih gw juga ga begitu tahu bagaimana google menilai sebuah blog atau website agar bisa mendapatkan rank yang terus meningkat dari 0 sampai 10. Katanya sih harus menggunakan tips SEO, bener ngga' ya?


Untuk meningkatkan pagerank dan trafik ada banyak cara, tapi intinya cuma ada 2 saja yaitu :
  1. Blogwalking dan comment di blog sahabat (khususnya yang udah punya pagerank 1 keatas kaya blog gw ini). Semakin sering kamu comment disini, maka kemungkinan besar PR blog kamu akan meningkat juga karena gw kemarin juga mempraktekan cara ini dan alhamdulillah sekarang udah jadi pagerank 2.
  2. Bertukar Link. Dengan cara ini akan menambah backlink ke blog kamu. Semakin banyak semakin baik, tapi sebenarnya yang diharapkan dari blog yang sudah punya PR dimata google (kaya blog ini).
Dengan cara diatas sebenarnya sudah cukup untuk meningkatkan pagerank dan trafik pengunjung blog atau website kita, namun kalau belum puas silahkan baca menggunakan autosurf traffic exchange dan daftar menggunakan referral gw disitu.

Jangan lupa comment ya...
Semoga Bermanfaat

Related Post:

19 comments:

Me and Confucius mengatakan...

Thx bro.. langsung dipraktekin nih.. ^^

Afoed'z mengatakan...

Iya sama2 bro, silahkan langsung praktek aja biar tau hasilnya.hehehe

priagoenks mengatakan...

wah langsung dipost. thanks sob...yg 2 cara 2 udah sy pake. yg cara terakhir jg benernya udah sy pake jaman dulu. tp wkt domain sy masih gratisan. tu jg udah dapat PR 2.thanks sharenya. dicoba lagi.

Your Mobile Need mengatakan...

Iya nih, PR memang masih misterius...
Tapi untungnya PR saya tetep di 2, walaupun belum naik2 dari setahun yg lalu...
Mudah2an aja besok bisa naik jadi 3... :)

Afoed'z mengatakan...

@Priagoenks
iya sob sama2, bener tu dicoba lagi aja siapa tau berhasil.

Sukses ya...

Afoed'z mengatakan...

@Your Mobile Need
bener banget sob, memang penuh teka-teki ne pagerank. Truz ditingkatkan ya sob, jangan turun kaya punya gw dulu dari 2 langsung 0.hehehe

Semangat...

Adhitya mengatakan...

cranya ngelihat pagerank gmn sob?mhn dbntu d0nk,mzh newbie nich

Afoed'z mengatakan...

silahkan mengunjungi www.prbutton.net atau www.mypagerank.net

IN MY COMPUTER mengatakan...

nice inpo sob!!!yuk tukeran link
punya kamu mana???

Asis Sugianto mengatakan...

Wah mantebs nih tipsnya sob,, semoga PR saya juga bisa meningkat,,,

Afoed'z mengatakan...

link gw ada di Link Partner...

Afoed'z mengatakan...

@Asis Sugianto
iya sob mudah2an meningkat kaya gw,
Semangat!!!

sidudut mengatakan...

kalau pake suft takut GA nya kena banned .. hehhe. mantap deh bro

Afoed'z mengatakan...

hehehe ya ngga' usah pake klo gt sob,,,

sukses ya

zulkbo mengatakan...

salam..
nice tips...
thanks sharing

Afoed'z mengatakan...

yupz sama2 sob...

Semoga Bermanfaat ya...

Effry mengatakan...

artikel membantu
http://effry1234.blogspot.com

Abenetwork mengatakan...

Tip yang cerdik gan... Mantap!

Blogger mengatakan...

On EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other website-ads from a member base of over 1.2 million accounts. Earn credits fast with a 1:1 exchange ratio.

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^