Pembayaran Ke 4 Dari Blueadvertise

Assalamu'alaikum sobat blogger semua...
Kali ini gw mau memberikan sedikit informasi siapa tahu bermanfaat bagi temen2 sekalian. Udah pada tahu belum tentang bisnis online yang satu ini. Yupz namanya Blueadvertise. Nah kemarin gw dapet pembayaran yang ke 4 dari program PCM ini.


Ternyata Blueadvertise sampai saat ini terbukti membayar membernya. Tertarik kan, lumayan untuk mengisi dompet yang sering kosong,hehehe... Segera daftar DISINI.

Semoga Bermanfaat ya...

Related Post:

10 comments:

Goomelar mengatakan...

Nice ifo gan..tolong dijelasin lebih detai tentang blueadvertise, dari mulai penjelasan sampai cara dapet penghasilannya..trims.

iam mengatakan...

Wah ada lagi ya PPC lainnya, kayak Blueadvertise ini. Baru tau saya :D

Afoed'z mengatakan...

@Goomelar
Blueadvertise tu program sejenis PCM, jadi kalian tinggal pasang script iklan banner di blog/ website dan nantinya uang akan masuk sendiri.

Tapi 1 yang perlu diingat, pengunjung blog/ website kamu harus tinggi. Semakin banyak pengunjung, semakin banyak duit yg kamu dapet, tanpa harus klik iklan tersebut.

Afoed'z mengatakan...

@iam
Iya sob, buruan daftar kalau belum daftar.hee

Goomelar mengatakan...

Berarti berbeda ya dengan adsense yang harus di klik baru dibayar?
Jujur saya tertarik sekali tapi saya masih ragu apakah ini akan membuat akun adsense saya di banned atau tidak karena melanggar TOS Google Adsense dengan memasang script iklan selain Adsense di blog saya.

Afoed'z mengatakan...

Iya beda sob, tu yg pnting trafik pengunjung website kita banyak. Kalau melanggar TOS kurang tahu sob..he3

Unknown mengatakan...

saya dah lama daftar tapi gak tau kelanjutannya, semuanya jadi serba lupa.
Thanks infonya..

Afoed'z mengatakan...

Kenapa ga tau sob?! Ga pernah payout ya...

Evet Hestara mengatakan...

wii..serius nih sob? boleh2 deh..

Afoed'z mengatakan...

Lho ya serius dunk sob, malah kemarin udah payout yang ke 5...he3

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^