Cara Membuat File ISO


Pada kesempatan kali ini Bang Afoed’z akan membahas tentang bagaimana cara membuat file atau folder menjadi file berformat *.ISO. Kenapa gw mengambil postingan ini? Karena beberapa hari yang lalu gw pengen mengubah sebuah file ke dalam bentuk lain yang berekstensi .ISO. Nah gw bingung cari tutorial dan software yang bisa membantu gw. Nah waktu itu saat gw browsing-browsing di Google, ketemu dech  software yang menurut gw lumayan bagus banget dan yang jelas mudah dalam penggunaannya. Oleh sebab itu saat ini gw share tentang software tersebut.
Software diatas namanya Free ISO Creator. Gimana cara mengubah filenya menjadi .ISO? Gampang banget, tinggal kalian add files atau folder. Setelah selesai ditambahkan semuanya kalian bisa pilih di path mana akan menyimpan hasilnya. Kalau udah tinggal klik convert dan tunggu beberapa menit untuk mendapatkan hasilnya. Mudah banget kan? Kalau belum punya softwarenya silahkan DOWNLOAD

Semoga Bermanfaat…

Related Post:

4 comments:

Siemens mengatakan...

Boleh dicoba ne...

Dian mengatakan...

I want to try it...

Nice info

Afoed'z mengatakan...

@Siemens: Langsung dicoba aja boz... Good Luck

Afoed'z mengatakan...

@Dian: Please try it Dian...

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^