Activate Key Windows 7 Ultimate dengan OEM SLP Master Product Key

Pada kesempatan kali ini gue pengen bantu temen-temen yang lagi pada kebingungan cari activate key untuk windows 7 tipe apa aja, dari windows 7 starter, home premium, professional, dan ultimate.

Kenapa gue share tentang activate key windows 7???
Jawabannya jelas udah tau, karena banyak yang pakai OS windows 7 ga asli dari microsoft alias bajakan. Bukan maksud gue untuk mendukung bajakan yang ada di dunia ini, tapi cuma pengen share ilmu yang gue dapet aja.

Ini beberapa activate key dari windows 7, untuk lebih lengkapnya silahkan klik DOWNLOAD
# Windows 7 Professional E OEM
s/n: 3YHKG-DVQ27-RYRBX-JMPVM-WG38T
$ Windows 7 Professional N OEM
s/n: BKFRB-RTCT3-9HW44-FX3X8-M48M6
# Windows 7 Professional OEM
s/n: HYF8J-CVRMY-CM74G-RPHKF-PW487
# Windows 7 Ultimate E OEM
s/n: TWMF7-M387V-XKW4Y-PVQQD-RK7C8
# Windows 7 Ultimate N OEM
s/n: HTJK6-DXX8T-TVCR6-KDG67-97J8Q

Kalau ada yang ga cocok silahkan comment di bawah ini, karena setiap komputer yang diinstal windows 7 pasti akan memiliki product ID yang beda-beda yang memungkinkan activate key juga berbeda pula.

Good Luck...

Related Post:

15 comments:

Joni mengatakan...

Siip banget, thanks ya.

Mel_Q mengatakan...

Salam Gan..., gan punya gw windows 7 ultimate dengan Product ID: 00426-OEM-8992662-00497 belum teraktivasi. minta tolong dunk untuk product key_nya... klo berkenan Kirim ke email_q ya..
malkansantoso@yahoo.co.id

afoed'z mengatakan...

You're welcome bang Joni...

afoed'z mengatakan...

Buat Mel_Q apa udah coba dengan key diatas n yang di link download???
Klo lom coba dulu aja

Fina mengatakan...

TOP mas, ne udah successfull.
lam knal ya...

Mel_Q mengatakan...

Bang Afoed'z thanx buat attensinya.., but serial number diatas udah aku cobain pada ga bisa. trus yang link DOWNLOADnya pas dibuka koq error ya...
& aq masih ngarepin bantuannya ya bang.. thanx b_4

Afoed'z mengatakan...

Maaf ya kmrn link downloadnya error, ne udah gw betulin n bisa dicoba beberapa key windows 7 ultimate didalamnya.
Kalau tetap ngga bisa silahkan comment lagi n gw kasih jurus terakhir.he

Mel_Q mengatakan...

Salam bang Afoed'z..., ane juga udah coba download "watermark_fix"nya & ane juga udah install, but tetep azza keukeuh ngga mau nambah aktifasi windowsnya....

afoed'z mengatakan...

Ini gw kasih activator win7 yg gw pakai wktu instal dulu, semoga berhasil.
Alangkah baiknya kmu backup dulu system C nya, buat jaga2 aja kalau ada masalah, tapi insyaallah berhasil.

Ini link downloadnya :
http://www.4shared.com/file/tKg3UAKL/7activator.html

Anonim mengatakan...

Kok punya q belum aktif ya??
Dah aq coba pake S/N tu tapi blum bs jg...
Gmn sih caranya???

Aq bingung....

afoed'z mengatakan...

Masa sih ga bisa?? Tenang teman jangan bingung..

coba pake activator ini aja
http://www.4shared.com/file/tKg3UAKL/7activator.html

Semoga membantu

permatajaya mengatakan...

Downloadnya ndak bisa dibuka bang...

Product ID saya juga tdk bisa di aktivasi
00426-OEM-8992662-00006

Mohon pencerahannya...

Thanks

nandermind mengatakan...

numpang tanya mas
55041-OEM-8992662-00173
itu dilihat yg dibelakang OEM /didepan OEM apa semuanya?
soalnya gw cek OEM product key gw pake windows7 product key checker , hasilnya 55041-OEM-8992662-00173
tapi gw liad di my computer.. itu
00426-OEM-8992662-00173
mohon pencerahannya mas

teknis Paud mengatakan...

Saya pas persisi masalah kayak mas mel.q tolong pencerahannya mas. Di 082388211509

Cho co mengatakan...

Office 365 offers two main locations for the storing of your data - Microsoft OneDrive and SharePoint. In order to make an informed decision on how best to store your data once you migrate to Office 365, it's essential to review and record the locations and size of your data. windows 10

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^