Tips Mantap: Instal XP Hanya 11 Menit

Hai sobat blogger semua...
Lama banget gw ga posting, biasa sob lagi sibuk ngurusi dunia nyata.hee.. Kali ini gw pengen kasih tips mantap buat kalian semua setelah melakukan eksperimen sendiri,he3x.. Langsung aja ya...

Menginstall Windows memang pekerjaan yang sangat membosankan, malah kadang bisa membuat ketiduran.Tapi sobat tidak perlu khawatir.Sebuah trik yang gw dapatkan hasil muter-muter dunia maya akan coba gw share untuk pengunjung setia blog jelek ini.hee Berikut langkah-langkahnya :

1.Siapkan CD installer Windows Xp seperti biasa
2.Lakukan langkah-langkah instal seperti biasa
3.Ini kuncinya, setelah proses copy dan komputer restart akan muncul tampilan seperti ini


4.Tekan Shift + F10 bersama sama sehingga muncul tampilan Command Prompt
5.Ketikkan taskmgr dan muncul jendela tampilan Task Manager
6.Pada Task Manager pilih tab Processes  , Cari proses Setup.exe
7.Klik kanan Setup.exe , klik set the Priority ke Highest

Tunggu kira-kira 11 menit, proses akan selesai.
Pada penasaran ya apa bener, buktikan sendiri sob...


Semoga Bermanfaat ya...

Related Post:

14 comments:

Arif (Arema Banjarmasin) mengatakan...

wuih mantap saaam...
sering2 mampir di blog ayas ya,btw ajarin biar dapet banyak pengunjung dong sam..
:D :D

Afoed'z mengatakan...

Ok sam, ayas akan slalu hadir ke blog ente.hee

kalo pengen dapet pngunjung banyak sering update blog dengan tulisan yang bermanfaat sam biar pengunjung betah di blog ente.hee

Silahkan baca beberapa postingan ayas tentang cara meningkatkan trafik pengunjung ya... mudah2an membantu sam...

Visys mengatakan...

Wow, it's fantastik gan...
Nice tips...

Chika mengatakan...

hari gini pakek XP?!hee
Punyaku udah terlanjur Windows 7 mas, aku bookmark aja dulu, siapa tahu berguna nanti, makasih...

Afoed'z mengatakan...

@Visys
Makasih, semoga bermanfaat sob...

@Chika
Enak pakek XP cin, semua software support.hee

alkatro mengatakan...

Sebelas menit ckck cepet banget.. Makasih tipsnya sobat.. Ane juga jarang o.l, modem lagi erot he he

Afoed'z mengatakan...

Iya ga masalah sob, kalo lagi ol aja maen2 kemari...

sichandra mengatakan...

makasih banyak nih tipsnya sobat :)

Afoed'z mengatakan...

oyi sob sama2, semoga bermanfaat ya...

Abdul Sidik mengatakan...

harus di coba nich, tapi nanti aja ah nyobanya pas leptopnya kena virus lagi, coz baru hari kemarin di instal akibat ulah virus...

Afoed'z mengatakan...

Iya sob, disimpen aja dulu ini ilmunya...he

aciid !!!!!! mengatakan...

q nginstal waktu itu kok bsa sampai stngah jam ya?

Afoed'z mengatakan...

Pakek cara ini ga sob??

Agriculture Product mengatakan...

ya sebenarnya sih nggak 11 menit sob,heheh cuma lebih cepat dari biasanya gitu.makasih tipsnya sob.

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^