Cashout Pertama Dari Hitclix.in


Assalamu'alaikum sobat blogger semua...
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga tetap sehat ya... Kali ini gw mau berbagi money alias duit buat sobat semua,hee sok kaya gitu. Sebenarnya udah dari kemarin-kemarin mau posting, tapi masih repot ngurusi Tugas Akhir, maklum mahasiswa tingkat akhir sok sibuk.hee Kok malah curhat ya... Langsung aja ke TKP.

Diatas merupakan bukti cashout/ pembayaran pertama gw dari Hitclix.in. Apa sih Hitclix.in itu?? Mungkin banyak yang belum tahu. Hitclix merupakan salah satu Program PTC yang terbukti membayar membernya. Tidak ada batasan minimal untuk cashout/ payout. Coba lihat pendapatan gw cuma $0,04 kemarin tanggal 4 April 2011 dibayarkan. Itu belum semua iklan yang gw klik dalam sehari. Gw cuma pengen testing aja apa bener dia bayar kalo cuma segitu, eh setelah 5 menit melakukan permohonan withdraw langsung ada notification di paypal, alhamdulillah nambah dikit-dikit...

Keunggulan program ini ada 1 lagi yaitu semacam exchange link, yaitu setiap kita mengunjungi 1 website di iklan itu nantinya kita akan dapet 4 kunjungan balik ke website/ blog kita. Lumayan buat nambah visitor nongkrong di blog.hee

Buat yang mau gabung atau mau baca-baca dulu silahkan masuk DISINI atau ke websitenya langsung di http://www.hitclix.in
Semoga Bermanfaat ya...

Related Post:

10 comments:

Visys mengatakan...

Ikutan bro, iseng2 sambil minum kopi...

Afoed'z mengatakan...

Ok sob, silahkan gabung aja...
semoga menjadi orang terkaya didunia ini,hee

Adrian mengatakan...

sukses slalu ya sobat..dan jangan lupa jga komentar baliknya di blogku sobat

alkatro mengatakan...

wah selamat deh sob, sedikit lama-lama jadi bukit.
ane tinggal 1 doang yang serius di ptc pake RR di ptc lokal :D
semangaat :)

simple tips mengatakan...

ane tertarik juga nih, terutama exchange linknya , thanks
ane daftar pake ref sobat.. ke tkp... mbreeem

simple tips mengatakan...

ane di ptc lokal, lumayan sob per kliknya 50 perak dan iklannya tiap hari juga banyak :sapa tau mo ikutan gabung: :)

Afoed'z mengatakan...

@Adrian
Thanks udah mampir sob, langsung meluncur ke TKP untuk memberi komentar segar,hee

Afoed'z mengatakan...

@alkatro
mari kita tetap bersemangat ngeklik sob...he

Afoed'z mengatakan...

@simple tips
Makasih sob, gw liat PTC kamu juga dech,,,

walwynfackler mengatakan...

Salsa Habanero Hot - 3 oz -Tianium Arts
You'll get an awesome kick of fresh tomato, titanium mens wedding bands habanero titanium build peppers ford fiesta titanium and garlic titanium trim hair cutter reviews to help columbia titanium you make this incredible hot sauce!

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^