Pembayaran Misterius Sebesar $1,34

Assalamu'alaikum sobat semua...
Untuk yang ke sekian kalinya gw posting masalah pembayaran terus, tapi yang ini beda dari biasanya. Kenapa kok bisa beda? Dari judulnya aja udah misterius,hee
Alhamdulillah gw ucapin karena hampir dari awal maret sampai april ini ada aja rejeki terus dari bisnis online gw. Bagi yang pengen ikutan silahkan lihat bukti payout bisnis online gw yang lainnya dan daftar disitu. Nah seperti yang sobat lihat bukti pembayaran diatas, itulah yang gw bilang misterius. Kenapa?? Karena gw tidak pernah ikut program apa-apa dari yang memberi gw duit itu yaitu promotioncamp. Tapi ya mungkin namanya rezeki ngga' akan kemana,hee Mungkin itu aja dulu yang bisa gw share buat sobat semua.


Makasih udah baca n kalo berkenan memberi komentar yang baik2 ya,,,
Semoga Bermanfaat...

Update:
Semalam dapet email dan ternyata itu pembayaran dari adsensecamp, maklum baru pertama payout.hee

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^