Akhirnya Kembali Menjadi Pagerank 2

Saat ini gw lagi berbahagia, ada yang tahu kenapa?? Pasti sudah pada tahu ya... Betul banget alhamdulillah pagerank google blog gw ini kembali lagi menjadi 2. Kok bisa ya? Mungkin pertanyaan itu yang muncul dari sobat blogger semuanya. Begini ceritanya...

Mulanya sih pagerank blog The Dark Inspiration ini memang 0. Setelah gw telatenin ngeblog, sedikit-sedikit naik menjadi 1 dan kemudian 2. Waktu itu gw udah seneng setengah mati karena namanya juga newbie, dapet pagerank 2 udah hebat.hehehe

Permasalahan mulai muncul kira-kira 2-3 bulan yang lalu pagerank gw sempat anjlok menjadi 0 lagi. Gw bingung setengah mati juga waktu itu. Gw searching ke sana-sini juga ngga' ada yang bisa kasih solusi gimana mengembalikannya. Akhirnya temen akrab gue di forum hacker tahu penyebab n cara mengatasinya.

Ternyata penyebabnya gara-gara gw ganti domain dari afoed99.blogspot.com menjadi thedarkinspiration.co.cc. Ngga' menyangka sih ko bisa gitu, karena gw cuma pengen agak keren dikit domain jadi co.cc. Akhirnya gw balik lagi dech menjadi afoed99.blogspot.com dan harus maintenance blog ini.

Buat sobat blogger yang dulu udah tukeran link dengan gw, tolong dimoderasi ya linknya menjadi afoed99.blogspot.com. Bagi yang belum mari bertukar link untuk meningkatkan backlink blog kita.

Semoga Bermanfaat...

Related Post:

12 comments:

Me and Confucius mengatakan...

Selamat bro.. kasih tips2nya donk supaya dapet pagerank.. ^^

Afoed'z mengatakan...

gw sih kurang begitu ngerti gimana caranya biar dapet PR, katanya kalau aktif bisa dpet PR dari google.
Maklum sob gw jg masih newbie.hehehe

Jana Virananda mengatakan...

Wah hebat sob :)

Afoed'z mengatakan...

biasa aja sob, semua juga bisa kaya gw.hehehe

IN MY COMPUTER mengatakan...

gua susul gan, yang penting mesti semangat meski pr 0... saling berbagi adalah kebahagiaan keep post gan
link juga boleh gan tp scriptnya dari agan mana ya dah tak cari2 g ketemu :D

priagoenks mengatakan...

emang google udah update PR lagi ya?

Afoed'z mengatakan...

@IN MY COMPUTER: bener sob harus tetap semangat kaya gw,hehehe

Kuncinya biar dapet PR cuma aktif n sabar aja sob sebenarnya.

Script gw ada di link BANNER KAWAN

Afoed'z mengatakan...

@Priagoenks
Waduh gw ngga' ngerti ya coz google kmrn ngga' SMS gw mau update PR-nya.hehehe
Mungkin iya sob google lagi update PR nya. So tetap semangat ya...

IN MY COMPUTER mengatakan...

banner sudah dipasang sob! gantian ya :D
script dah tersedia di blog ane

Afoed'z mengatakan...

Ok sob, segera gw pasang...

Thanks ya...

Lukman Khakim mengatakan...

sekarang, kok menjadi 1 lagi?
katanya, pagerangenya ada di level 2?
kok bisa turun?

koment balik

Afoed'z mengatakan...

gw juga kurang tahu sob gimana google memutuskan itu. Dulu sempet naik turun gitu, ya udah dinikmati aja sob...hee

Posting Komentar

^_^ Berharap komentar yang bermanfaat dari Anda ^_^